CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 26 Oktober 2008

TOBAT HOI.

GILA OI.semua gara2 OLIP SAMA DEDE.AAAA.gini nih:

kemaren itu kan gw ke lipo trs mau ntn bareng dede olip ghe alain desi cath dan chris+jusi(cm akhirnya dia pisah gara2 mau ntn ama FLO,hahaha). trus pas di bioskop uda pada bingung nih mau ntn apaan.trs akhirnya masing2 dari kita mengeluarkan pendapat.nah gw mengusulkan kita ntn MUPENG (muka pengen) ato gk EAGLE EYE soalnya gw waktu it kan gk bsa ikt ke ultah cimut dan blom ntn.cm pada gk mau dan akhirnya kita smua ntn HOUSE BUNNY. dan yang paling semangat mau ntn house bunny ini adalah OLIP DAN DEDE.

DANgara2 ntn film playboy itu, apakah pada tau apa yg terjadi hari ini saat gw bangun?? MATA GW BINTITAN! aaa.gila bgt dah.pokoknya kalo ampe bsok masih bintitan gw GK MASUK ah! hahaha.sialan ah.

0 komentar: